Officially 23th, Gizsya!

Happy Birthday Gizsya! U re officially 23th.
“Selamat ulang tahun Gizsya sayang. I love u so much, how you are. Thank you for being Gizsya for this 23 years.”
Di usia yang nggak lagi remaja (katanya), harusnya gw jadi lebih dewasa. Elahhh, apa itu dewasa aja gw nggak paham. Yang pasti, di usia 23 ini banyak banget hal harus gw syukuri. Bahwa Allah memberi jalan hidup gw yang sangat indah.
Bukan tentang pencapaian, melainkan tentang rencana-Nya yang nggak pernah salah.
Beasiswa ke Jakarta, ketemu banyak komunitas, main sama adik-adik di Manggarai dan Jakarta Utara, sering main ke rumah sakit, tiba-tiba di-hire jadi konsultan manajemen, nulis di majalah, diomelin editor karena tulisan nggak kelar-kelar, sidang skripsi dua kali, beradu argumen sama dosen, membenci bintang, menikmati senja, berteman dengan dewa malam, nah kan..mulai ngaco!
Nah, itu dia. Banyak banget. Allah itu Maha Baik. Apa pun di masa depan ini, Allah.., hamba-Mu yang cute ini siap. Hehe..
Dua Tiga
Bukan ingin mengejar langit cerah
Tak pula diam menikmatinya pasrah
Tapi aku tetap berlari tanpa peluh kesah
Semangat cita yang tak pernah patah
Bersama-Nya dengan senyuman yang indah
Hanya 1 ‘dua tiga’, bismillah!
Thank u for all wishes I got. I’ll do my best for every chance I get.
Oiya, ada satu birthday party yang unik tahun ini. Biasanya, gw dapat birthday party kayak gini waktu zaman masih aktif di Pramuka, dan tahun ini gw bahagia banget bisa dapat perayaan ulang tahun seperti ini. Gw diguyur air empang oleh adik-adik tersayang  Komunitas IPPA Rawamalang dalam kegiatan Hari Anak Sedunia 2015 karena emang harinya tepat di tanggal ulang tahun gw. Basah kuyup yang bahagia.. Hahaha..

Thank you so much
adik-adik tercinta Komunitas IPPA Rawamalang Cilincing, Jakarta Utara. Thank you very much guys Sanggar Kreatif yang berhasil kecanduan main bareng krucil-krucil kece. Semoga kakak bisa terus bermain bersama kalian.. J

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: