Ketika Song Joong Ki Jadi Mimpi Semua Wanita

Pagi-pagi buka IG ketemu meme Om Mario Teguh dengan wajah tampan Joong Ki Oppa. Gw ngakak jungkir balik. Segitunya demam Song Joong Ki melanda wanita di dunia, termasuk Indonesia.
Gw adalah salah satu penonton DOTS yang susah move on selama beberapa hari ba’da episode akhir yang romantis parah itu. Gw juga masuk dalam jajaran cewek yang kadang teriak nggak jelas kalau liat senyum Joong Ki yang nggak nahan manisnya itu. Gw juga termasuk pengguna account Youtube yang belakangan ini banyak nge-klik video seputar dia. Hahaha..
Dia ganteng? Mutlak!
Dia pinter? Iya!
Dia kharismatik? Parah!
Tapi dia nggak kenal siapa kita! Hahaha..
Hello ladies! Wake up!
That’s not only dream, but that’s a fairytale that will never happen.

Sampai-sampai Om Mario Teguh turun tangan untuk ngebangunin wanita Indonesia yang sedang tergila-gila sama sosoknya di Descendants of the Sun sebagai Captain Yoo Si Jin yang ganteng, pemberani, sekaligus cuteminta ampun.
Gw nulis ginian karena gw juga jatuh cinta sama sosok Captain Yoo Si Jin kok. Gw juga kesemsem dengan ketulusan cinta Kang Ma Roo dalam drama Innocent Man. Dan semua tokoh itu diperankan oleh lelaki berwajah rupawan dengan senyum menawan Song Joong Ki. Nggak ada alasan untuk nggak kesemsem sama senyumnya dia. Gw paham! Pun begitu, gw nggak mimpi untuk jadi istrinya kok. Hihi..
Hipotalamus mengeluarkan hormon serotonin, ditambah efek dopamin yang bikin kita terlena sama wajah tampannya. Image yang sempurna juga ditampilkan, menambah volume endorphin yang menghasilkan khayalan tingkat tinggi. Intinya, efek biologis cewek emang wajar kayak gitu. Karena sejatinya cewek bakal suka sama cowok ganteng.
Move on dari dia nggak gampang. Tapi, gampangnya adalah….dia itu aktor! Di Korea pula! Haha..
So, cara paling mudah adalah…yuk jadi pekerja keras seperti dokter Kang Mo Yoen. Yuk bangun karakter cantik dan tulus seperti Suh Eun Gi. Kan, katanya tiap orang punya tujuh kembaran. Lah, masih ngarep itu namanya, Sya! Hihi..
The point is..
Tiap drama korea itu selalu menampilkan sosok pekerja keras yang menemukan cinta sejati dalam kesibukannya. Itu yang hampir selalu gw dapet tiap kali nonton drakor. Ada benang merah yang gw pahami, bahwa kalau kita berusaha dengan sungguh-sungguh, cinta juga datang dengan kesungguhan.Kira-kira begitu.
Wanita baik akan mendapatkan lelaki baik, begitu pun sebaliknya. ^-^

Gizsya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: