Oh Kecoak, Dimana Lo?


Seserius apapun ngerjain tugas, setenang apapun malam.., semua bisa menjadi buyar hanya karena bunyi kaki lo, apalagi kalau lo terbang. Ampuuun deh, KECOAK..!!
Aduh, kemana ya dia. Besok gw deadline, plis.., jangan malam ini. Lo keluar gih.. Gw nggak bisa focus kalau udah terlanjur ngeliat lo, Oh kecoak..
Lo nggak bakal betah di kamar gw. Kamper di tiap sudut kamar dan kamar mandi gw. Kalau gw buka pintu kamar malam-malam, tu bukan ngizinin lo masuk. Gw cuma ngizinin angin yang masuk. Aduuuh, lo dimana.. keluar donk…
Ampuunn deh. Gw dag dig dug di kamar sendiri, cuma gara2 lo! Please, there is nothing to eat here.Atau lo mau apa? Kopi?  Cuma itu yang ada di kamar gw. Gw kasih deh..
Coak, keluar donk. Sembunyi dimana lo? Gw nggak bakal bunuh lo kalau lo keluar sendiri. Lagian, gw nggak berani deketin lo. Nggak sakit apa telinga lo denger jeritan gw? Leher gw aja sakit. Makanya, lo keluar..biar sama-sama enak, kan? Mutualisme namanya. Coak!!!
Gw nggak ngerti kenapa gw takut banget sama lo. Tapi, mau gimana lagi? Mending aslinya Snucky (boneka ular) deh yang dateng daripada lo. Aishhh, nggak bisa fokus ni gw gara-gara lo. Come on. Get away please…
………..
Akhirnya, keluar juga lo. Eh, kenapa lo? Lelet banget jalan lo. Nggak bisa terbang ya? Teleng lo kan? Nyaho deh lo pusing gara-gara kamper. Salah sendiri sembunyi disitu.
“GRRAAAAP…!!!”
Innalillahi wainnailaihi rajiun. Maaf banget yak. Lo juga sih..

02.23

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: