Deadline Rasa Cinta

Postingan ini tentang deadline. Tapi, suer ini bukan tentang cinta. Kalau lo nanya gw tentang cinta, sumpah gw nggak tau. Gw selalu gagal paham sama kata itu. Mau berapa banyak buku dan artikel yang gw baca tentang cinta, tetap aja gw nggak mudeng.Mungkin emang saraf cinta gw macet. Belum tau gimana caranya supaya saraf cinta itu nggak berantem sama saraf sensori yang lain. Lah, kenapa jadi ngomongin cinta, Sya? Oke, maaf..
Jadi ceritanya, malam ini gw lagi dikejar-kejar deadline. Ya, selain gw kalau kerja nongkrongnya di Sevel atau Starmart, ya beginilah nasib gw kalau udah dekat tanggal yang gw tandatangani waktu kontrak. Lah, terus kenapa lagi deadline malah nge-blog? Ya karena gw udah pusing ngeliatin itu visio dan seabrek kertas SOP. Jadi, gw mau nge-blog sambil menikmati coffee latte yang manis kayak deadline. Hehe..
Terus, kenapa tiba-tiba gw bilang kalau deadlineitu rasanya kayak cinta? Ya, karena tiba-tiba gw mikir kayak gini.
Pertama. Katanya, jatuh cinta itu bikin happy. Iya, waktu gw pertama kali tanda tangan kontrak, gw happy banget.
Kedua. Katanya, cinta itu indah. Kita bahagia menjalaninya, walau kadang terseok-seok karena beda pendapat atau salah paham. Iya, waktu gw ngerjain tanggungjawab ini, gw bahagia menjalaninya. Waktunya fleksibel, kerjaannya seru, partner-nya yang asik, walau kadang gw pusing waktu brainstorming.
Ketiga. Katanya, dalam cinta kalau udah didekat-dekat mau putus itu, rasanya hambar. Pengen udahan aja! Iya, itu yang gw rasain sekarang. Gw tau kapan bakal ‘putus’ sama klien yang satu ini. Gw hambar ngeliat visio, dan pengen cepat-cepat ngejilid ini SOP, terus presentasi. Udah! Abis itu liburan.
Bedanya, kalau cinta nggak bisa tau kapan putusnya. Tapi, kalau kontrak kerja bisa tau waktunya. Bedanya, kalau cinta setelah putus bisa kangen. Tapi, kalau kontrak kerja setelah putus yaudah ‘bye-bye’dengan bahagia. Hahaha…
Ah, cinta. Oh, deadline.
Oke, sekian..  
Gizsya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: