Charity Art Festival Hari Kanker Anak Internasional

Mari bersama, membentuk senyuman alam anak Indonesia!
Hari Minggu stay di rumah? Ah, nggak gaul! Hehe..
Selama ini ingatnya sama Hari Valentine tanggal 14 Februari kan? Udah basi! Tanggal 15 Februari donk, Hari Kanker Anak Internasional. Hari yang begini yang patut diperingati.
Dalam rangka Hari Kanker Anak Internasional, Komunitas Taufan akan mengadakan Charity Art Festival, di Taman Perdamaian BSD, Jakarta. Yuk guys, datang tanggal 15 Feb jam 08.00 sampai jam 14.00 WIB. Kita bakal seru-seruan sambil donasi untuk pasien kanker anak. Ada workshop Art Playdate dari Ganara ArtStudio, TieDye dari Wewocraft, Cello Graffiti dari INA Walls, dan Noodle Class Chef Lucky Mirza.

How to join? Dengan donasi Rp 150.000 kalian bisa pilih dari ke empat workshop tersebut. Dijamin nggak bakal garing. Seru deh! Tapi, kalau cuma mau datang dan nggak ikut donasi boleh juga kok. Karena bakal banyak performanceseru.
Acara akan dimulai dengan Kids Yoga bersama pasien yang dipandu oleh @KidsYogaJakarta jam 08.00. Lalu Talkshow gratis ‘Kenali Gejala Kanker pada Anak’ oleh @1HealthID dan @Siloam_Hospital. Kemudian ada PopUp Story Telling dari Ayo Dongeng Indonesia. Artis cilik Umay dan Sasha Q juga siap menghibur kita. Selanjutnya, ada teman-teman @StandupPamulang yang kocak dan seru. Nggak ketinggalan Happytunes Band dan Choir UBL yang akan menghibur.
So, tunggu apa lagi? See u guys!

Peta menuju lokasi:  http://bit.ly/CAF-2015
Info lebih lengkap:  http://www.charityartfestival.com/
                                                                                                                                           

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: